Jesse May dalam mengorganisir Irish Pub Poker Tours untuk kelompok moderat

Keesokan harinya, Jesse May dan VĂ©ro pergi untuk mendapatkan beberapa kemeja dengan GO SCOTT atau pesan yang sangat dalam tercetak di atasnya. Mereka kembali dengan tas penuh buku bekas tapi tanpa baju. Saya takut untuk bertanya !!

Saat pertandingan dimulai, kontingen besar penggemar Inggris sangat vokal dan bersemangat untuk mendukung anak-anak mereka, tetapi memainkan beberapa baris lagu sepak bola Irlandia “Come On Ye Boys In Green” sesekali untuk mendukung Scott, yang sangat indah. gerakan tak terduga. Selalu ada ikatan yang kuat antara pemain Inggris dan Irlandia, meskipun orang Irlandia mengklaim kami membenci mereka hanya karena craic! Mereka menyukai Julian yang bangkit lebih awal tetapi kecewa, seperti kami, ketika Shipley entah bagaimana finis di urutan ketujuh. Syukurlah, dia memenangkan EPT London tak lama kemudian, yang menunjukkan kekuatan karakter yang luar biasa.

Julian memenangkan kunjungan besar ke Dominobet, dengan kemenangan setelah mengatasi banyak kekalahan. Genggaman Scott. Mereka berdua berada di empat besar. Kemudian Scott, semua dengan A9, dikalahkan oleh QT Varkoni. Ada jeda singkat untuk membahas kesepakatan; tetapi Varkoni menginginkan 1,9 juta ketika hadiah pertama adalah 2 juta! Tangan pertama setelah itu, Julian menyalip TT, Perry JJ dan Varkoni AA. Julian terlipat dan Varkoni memukuli Perry, membiarkan mereka dengan kepala terangkat tinggi. Itu tidak berlangsung lama karena Varkoni segera mengambil QT yang sangat dia cintai dan menjatuhkannya juga!

Kami telah melakukan treble yang lebih tidak mungkin daripada Manchester United. Di pesawat pulang, saya menyadari bahwa dalam sepak bola, poker, dan kehidupan, selama Anda berada di lapangan bermain, semuanya mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *